Perihal Proyek Jalan Rabat Beton yang Belum Dibayar, Kadis PU Sulbar Bungkam

Proyek Rabat Beton di Area Kantor Gubernur Sulbar, yang belum dibayarkan oleh Pemprov Sulbar(photo:repro)

BANNIQ.COM.Sulbar. Proyek jalan rabat beton di areal perkantoran Gubernur sulbar yang merupakan akses jalan ke beverapa kantor OPD Lingkup  pemprov Sulbar, Seperti Dinsos, Dinkes dan Dishut yang telah selesai dikerjakan oleh CV Arya Dwi Putra dengan Anggaran Sekira Rp.1.9 Miliar, namun pihak Pemprov Belum membayarkan hasil pekerjaan tersebut, akibatnya akses jalan ini  ditutup, menunggu pihak Dinas PU Sulbar segera menyikapi masalah tersebut.

Manejemen CV Arya Dwi Putra, Suriadi via Telfon, Rabu(2/1/2018) menyesalkan sikap Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Sulbar yang tidak beritikad untuk menyelesaikan masalah tersebut.Padahal dirinya sambung Suriadi telah menyampaikan hal ini kepada Gubernur, Sekprov dan Inspektorat namun belum ada sikap dari Kepala Dinas PU Sulbar.

” Kami tidak tahu apa maksud dari Kepala Dinas PU yang terjesan tidak ingin menyekesaikan masalah ini, kami telah selesaikan pekerjaan tentu kami ingin hak kami untuk dibayarkan, padahal masalah sudah saya sampaikan ke Pak Gubernur, Sekda dan Inspektorat namun sampai saat ini belum.ada solusi dari kepala Dinas,” Keluh Suriadi.

Untuk mendapatkan tanggapan tentang masalah ini, Banniq.com  menghubungi kepala Dinas PU dan Tata Ruang Sulbar, Ir.H.Nazaruddin, via WA, namun yang bersangkutan belum memberi tanggapan.|smd▪

Berita Terkait: