Peringati Bulan Bakti Imigrasi, Kantor Imigrasi Mamuju Bakal Gelar Kegiatan Sosial

Kepala Kantor Imigrasi Mamuju, Mulyadi,SH;MH(photo:bnq)

BANNIQ.COM.Sulbar. Dalam rangka menyambut Bulan Bakti Imigrasi, yang jatuh pada tanggal 26 Januari, Kantor imigrasi Mamuju akan menggelar berbagai kegiatan sosial, antara lain donor darah dan anjangsana ke panti asuhan.

” Dalam rangka bulan bakti Imigrasi, Kantor Imigrasi Mamuju berencana menggelar kegiatan sosial seperti Donor darah, kunjungan  ke Rumah Ibadah dan  Panti Asuhan,” Terang Kepala Imigrasi Mamuju, Mulyadi,SH;MH, Kamis(10/1/2019).

Selain itu, Mulyadi juga menyebutkan kegiatan lain yang akan dilaksanakan dalam rangka bulan bakti imigrasi yakni pelayanan gratis Paspor bagi pengurus paspor yang bertanggal lahir tanggal 26 Januari.” Kami juga berencana memberikan pelayanan paspor gratis bagi pengurus Paspor yang memiliki tanggal kelahiran 26 Januari, Kami tinggal menunggu persetujuan dari ibu Kakanwil Kemenkumham,” Timpalnya.

Kegiatan lainnya yang juga akan digelar sambung Mulyadi, yakni pendekatan pelayanan paspor dengan mendatangani masyarakat di Kepulauan seperti di pulau karangpuang.

” Kami melakukan survey terhadap penduduk pulau Karangpuang yang mayoritas Muslim, dalam rangka bulan bakti imigrasi ini kami akan mendatangi masyarakat di sana yang ingin mengurus Paspor, terutama untuk kegiatan Umrah dan Haji bagi yang muslim dan nasrani yang ingin mengunjungi yerussalem,” Tandasnya.

Selain kegiatan Sosial, kegiatan olahraga juga akan turut mewarnai Bulan bakti Imigrasi masih kata Mulyadi, seperti pertandingan bulu tangkis antar pegawai Kemenkumham se provinsi Sulbar.

” Kami juga akan menyelenggarakan pertandingan Badminton untuk pegawai lingkup Kemenkumham Se  Sulbar kita agendakan tanggal 21 Januari,” Pungkasnya.|smd▪

Berita Terkait: