Solidkan Caleg Jalankan Amanah Partai, DPP Partai Golkar Gelar Rakornis Badan Pengendali Pemenangan Pemilu

Ketua AMPG DPD Partai Golkar Sulbar Muh.Arsyad,S.Sos;M.Si (photo:dok)

BANNIQ.COM.Sulbar. Upaya untuk memenangkan   Pemilu Legislatif tahun 2019, Partai Golkar berharap kepada Seluruh caleg yang berkompetisi di Pileg 2019, agar tetap solid dan menjalankan amanah partai Golkar.

Mewujudkan harapan itu, DPP Partai Golkar Akan menggelar Rapat Kordinasi Teknis(Rakornis) Badan Pengendali Pemenangan Pemilu, di Jakarta yang akan dimulai pada tanggal 20 sampai dengan 21 Oktober 2018.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua AMPG DPD I Partai Golkar Sulbar, Muh.Arsyad menjelaskan Kamis (18/10/2018) bahwa Rakornis yang akan diikuti 6 peserta dari 34 DPD I di Indonesia itu, antara lain Ketua, Sekertaris, Bendahara, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Wakil Ketua Bidang Pemuda/Ketua AMPG dan Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan.

Rakornis tersebut sambung Arsyad, akan mengagendakan konsolidasi internal partai Golkar Jelang Pemilu 2019.

” Agenda utamanya adalah untuk konsolidasi dalam rangka Pileg 2019, dan lebih teknis lagi Rakornis itu juga akan membicarakan kenijakan partai Golkar terhadap seluruh caleg partai yang ikut di Pileg untuk membawa tandemnya di internal Partai Golkar, bukan di eksternal partau Golkar,” Terang Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulbar Nomor urut 4 ini.

Dia menegaskan juga bahwasanya, Rakornis tersebut merupakan ajang bagi caleg partai Golkar untuk betul berkomitmen menjalankan amanah partai, dan bagi caleg yang menjalankan dan tidak menjalankannya akan mendapatkan Reword( Penghargaan) dan Finisment (Sanksi/hukuman).

” Partai sangat serius untuk menjalankan kebijakan ini dan  harus dilaksanakan oleh semua caleg, karena kebijakan ini ada reword dan funishmentnya, misalnya ada kader atau caleg yang tidak melaksanakan koridor partai, Funismentnya pasti diberhentikan dan jika dia anggota legislatif pasti Diganti melalui PAW,” Tegas Caleg DPR RI yang mengusung Tagline Anak muda Sulbar ini(smd)

Berita Terkait: